Aspek penting agar konsumen merasa puas dalam pemenuhan kebutuhan maupun keinginannya adalah dengan memperhatikan kualitas produk. Kualitas produk yang baik akan membuat konsumennya merasa puas dalam pemakaian suatu barang. Tuntutan konsumen terhadap suatu produk, baik bentuk barang maupun jasa yang ditawarkan perusahaan semakin hari semakin meningkat. Konsumen akan mengharapkan produk yang dib…
Di era digital saat ini penggunaa kacamata meningkat drastis. Hal ini membuat Optik terutama yang berada di Kota Tangerang selalu dicari dikarenakan kebutuhan untuk penggunaan kacamata yang semakin meningkat. Namun masyarakat saat ini lebih selektif untuk menentukan dimana mereka akan membeli, dimana para pemilik optik akan bersaing dalam segi pemasaran untuk menarik minat beli dari masyarakat.…
Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Kualitas Produk Lensa Terhadap Keputusan Pembelian di yang di ambil oleh penulis. Analisis ini menggunakan variable independen pengaruh kualitas produk lensa. Variable dependennya adalah keputusan pembelian. Sampel penilitan ini adalah para customer dari Modern Optik Cirebon tahun 2021. Pengumpulan data di gunakan dengan kuesioner di sebarkan men…
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh kualitas produk lensa kontak lunak terhadap kepuasan pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk memenuhi salah satu syarat untuk kelulusan Program Studi DIII ARO LEPRINDO Jakarta. Karya Tulis Ilmiah ini menggunakan metode secara analisis validitas, reliabilitas, normalitas, analisis regresi liner sederhana, dan analisis hipotesis. Sampel pe…
Penelitian ini didasari oleh adanya prediksi bahwa tahun 2050 setengah penduduk dunia berpotensi myopia/rabun jauh, salah satu penyebab umumnya dikarenakan gadget. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen di Optik Jelas Cirebon. Metode analisis regresi linear sederhana dengan batas eror 0,05. Alat penelitian ini menggunakan kuesioner dengan…