Text
Pengaruh program promosi terhadap peningkatan volume penjualan di Optik Noor Ratujaya Depok tahun 2021
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Program Promosi terhadap Volume Penjualan Pada Optik Noor Ratujaya tahun 2021. Jenis penelitian adalah penelitian lapangan dengan menggunakan pendekatan kuantitatif asosiatif. Dengan teknik sampling purposive sampling, pengumpulan data yaitu dengan observasi, survey, dan kepustakaan serta teknik analisis data dengan uji kualitas data, uji hipotesis dan koefisien determinasi. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 60 orang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Program Promosi (X) berpengaruh positif signifikan terhadap volume Penjualan (Y) pada Optik Noor Ratujaya, hal ini ditunjukkan dari hasil uji t dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05.. Besarnya pengaruh Program Promosi (X) terhadap Volume Penjualan (Y) koefisien korelasi R = 0,290 (29%) sisanya dipengaruh oleh variabel-variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini.
KTI00002 | KTI MO 21 00002 | Perpustakaan Akademi Refraksi Optisi Leprindo Jakarta (Karya Tulis Ilmiah 2021) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
Tidak tersedia versi lain