Perpustakaan Akademi Refraksi Optisi Leprindo Jakarta

Akademi Refraksi Optisi Leprindo Jakarta

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • BEBAS PUSTAKA
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Text

Pengaruh media sosial terhadap minat beli konsumen di Clair Optik tahun 2022

Ratna Dewi - Nama Orang; Maya Shafhira - Nama Orang; Mustika Mayangshita - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetuhi pengaruh media sosial terhadap minat beli konsumen di Clair Optik. Metode penelitian yang digunakan adalah Kuantitatif , sumber data penelitian yaitu data primer. Variabel penelitian ini terdiri dari Media Sosial dan Minat Beli Konsumen, populasi dalam penelitian ini adalah konsumen dan calon konsumen Clair Optik yang pernah atau akan melakukan pembelian di Clair Optik. Sampel dalam penelitian berjumlah 35 responden dengan menggunakan teknik non-probablity sampling pada konsumen Clair Optik pada bulan Maret sampai dengan pertengahan bulan Mei 2022. Instrumen pengambilan data menggunakan kuesioner online. Dalam penelitian ini penulis menggunakan analisis uji validatas, uji reliabilitas, uji regresi linier dan uji hipotesis yang digunakan untuk teknik analisis data. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa dengan uji regresi linier sederhana variabel media sosial berpengaruh terhadap minat beli konsumen.


Ketersediaan
KTI00023KTI MO 22 00023Perpustakaan Akademi Refraksi Optisi Leprindo Jakarta (Karya Tulis Ilmiah 2022)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KTI MO 22 00023
Penerbit
Jakarta : ARO Leprindo Jakarta., 2022
Deskripsi Fisik
xii, 56 hlm.: ilus.; 31 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
KTI MO
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Media Sosial
Minat Beli Konsumen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Ratna Dewi
Versi lain/terkait
JudulEdisiBahasa
Gambaran Promosi Melaui Media Sosial Pada Customer Di Optik Saturdays Tahun 2023id
Promosi kesehatan dan ilmu perilakuCet. 1id
Lampiran Berkas
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Akademi Refraksi Optisi Leprindo Jakarta
  • Repository
  • e-Journal Optometri
  • Website

Tentang Kami

Yayasan Lembaga Pendidikan Refraksionist Optisien Indonesia (LEPRINDO) didirikan pada 16 Mei 1978 dan Institusi dahulu bernama “Institusi Refraksionis Optisien”, yang awalnya menyelenggarakan program Diploma I. Dengan berjalannya waktu, serta kebutuhan masyarakat terhadap pendidikan tenaga Ahli Madya Refraksionis Optisien, maka sejak tahun 1986 berubah menjadi program pendidikan jenjang Diploma III Ahli Madya Refraksionis Optisien dan Institusi bernama “AKADEMI REFRAKSI OPTISI LEPRINDO JAKARTA” yang hingga saat ini telah meluluskan sebanyak 43 angkatan.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Permohonan Koleksi Baru Feedback Pemustaka Cek Plagiasi Karya Tulis Ilmiah

© 2025 — Perpustakaan Akademi Refraksi Optisi Leprindo Jakarta

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik