Text
Pengaruh edukasi terhadap minat beli lensa anti radiasi pada konsumen di Optik Soewarna tahun 2022
Teknologi adalah sesuatu yang bermanfaat untuk mempermudah semua aspek kehidupan manusia. Dunia informasi saat ini seakan tidak bisa terlepas dari teknologi. Penggunaan teknologi oleh masyarakat menjadikan dunia teknologi semakin lama semakin canggih. Lensa anti radiasi adalah penemuan teknologi terbaru yang mampu melindungi mata dari radiasi yang berasal dari matahari, layar komputer, gadget, dan digital screen lainnya. Sebab, radiasi pada berbagai perangkat tersebut dapat mengakibatkan sejumlah masalah pada mata.
Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Tehnik pengambilan sampel yang digunakan oleh peneliti pada penelitian ini ialah Accidental Sampling.
Dasar pengambilan keputusan bahwa jika t hitung > t tabel maka H0 ditolak (H1 diterima). Berdasarkan tabel 4.3.7 menunjukkan 8,042 > 2,026 maka H0 ditolak (H1 diterima) berarti Edukasi Lensa Anti Radiasi berpengaruh terhadap minat beli konsumen.
Berdasarkan hasil analisis pada pengujian hipotesis, maka dapat disimpulkan bahwa ada hubungan signifikan yang cukup kuat dan searah antara variabel edukasi dengan minat beli lensa anti radiasi. Sehingga hipotesis H0 ditolak dan H1 diterima, yaitu terdapat pengaruh antara edukasi terhadap minat beli lensa anti radiasi.
KTI00024 | KTI MO 22 00024 | Perpustakaan Akademi Refraksi Optisi Leprindo Jakarta (Karya Tulis Ilmiah 2022) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
Tidak tersedia versi lain