Text
Pengaruh pelayanan purna jual terhadap kepuasan pelanggan di Optik Tunggal Trans Studio Cibubur tahun 2022
Dalam era globalisasi saat ini, persaingan di dunia perdagangan terbilang sangat ketat. Selain itu setiap pembelian produk harus diikuti dengan pemberian layanan purna jual (After Sales Service) sebagai bentuk tanggung jawab perusahaan terhadap kepuasan pelanggan.
Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif yang bersifat deskriptif dan analisis.
Perbedaannya dengan penelitian kualitatif adalah penelitian ini berangkat dari data, memanfaatkan teori yang ada sebagai bahan penjelas dan berakhir dengan sebuah teori.
Penulis memperoleh data melalui kuesioner yang berisi 10 pertanyaan untuk ditanyakan kepada 80 responden. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh pelayanan purna jual terhadap kepuasan pelanggan. Garansi yang banyak di klaim adalah garansi coating.
KTI00074 | KTI MO 22 00074 | Perpustakaan Akademi Refraksi Optisi Leprindo Jakarta (Karya Tulis Ilmiah 2022) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
Tidak tersedia versi lain