Text
Gambaran pengaruh strategi OTME terhadap peningkatan penjualan kacamata pada masa pandemi COVID-19 di Optik Tunggal Kalibata City tahun 2020
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Gambaran Pengaruh Strategi OTME terhadap Peningkatan Penjualan Kacamata Pada Masa Pandemi Covid-19 Di Optik Tunggal Kalibata City tahun 2020 yang diambil oleh penulis.
Analisis ini menggunakan variabel Strategi OTME dan Penjualan Kacamata Pada Masa Pandemi Covid-19 Di Optik Tunggal Kalibata City tahun 2020 Metode penelitian kuantitatif merupakansalah satu jenis penelitian yang spesifikasinya adalah sistematis, terencana dan terstruktur dengan jelas sejak awal hingga pembuatan desain penelitiannya. Sumber data didapatkan menggunakan data sekunder yang didapat dari dokumen-dokumen hasil whatsapp customer yang tersimpan di optik tunggal kalibata city pada Periode bulan April – Juni 2021. Menggunakan sampe l jenuh yang berjumlah 40 konsumen dengan kriteria inklusi data yang sudah ada di optik tunggal kalibata city untuk penelitian ini.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa adanya pengaruh frekuensi strategi OTME dan Penjualan Kacamata Pada Masa Pandemi Covid-19 khususnya di masa PSBB ketat di Optik Tunggal Kalibata City tahun 2020. Selama awal covid-19 pemerintah memberlakukan masa Pembatasan Sosial Berskala Besar atau biasa disingkat PSBB yang membuat mall-mall tutup termasuk retail optik yangada di dalamnya. Hal ini berpengaruh terhadap omset yang timbul dalam masa PSBB. Semua tenant mengalami penurunan omset hingga tidak ada penjualan selama mall tutup. Inovasi dan strategi baru dibutuhkan retail-retail termasuk optic agar bsa menghasilkan omset selama masa pandemic dan PSBB khususnya.
KTI00091 | KTI MO 21 00091 | Perpustakaan Akademi Refraksi Optisi Leprindo Jakarta (Karya Tulis Ilmiah 2021) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
Tidak tersedia versi lain