Perpustakaan Akademi Refraksi Optisi Leprindo Jakarta

Akademi Refraksi Optisi Leprindo Jakarta

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • BEBAS PUSTAKA
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Text

Pengaruh pelayanan pemeriksaan refraksi terhadap kepuasan pelanggan Optik Melawai Depok Mall

Rani Rahmawati - Nama Orang; Siti Daljinah - Nama Orang; Sudarminingsih - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Pelayanan Pemeriksaan Refraksi Terhadap Kepuasan Pelanggan Optik Melawai Depok Mall yang di ambil oleh penulis. Analisis ini menggunakan variable independen kepuasan pelanggan terhadap kepuasaan pelayanan pemeriksaan. Variable dependennya adalah pelanggan Optik Melawai Depok Mall. Sampel penilitan ini adalah para pelanggan dari Optik Melawai Depok Mall. Pengumpulan data di gunakan dengan kuesioner di sebarkan menggunakan googleform ke pelanggan dari Optik Melawai Depok Mall sebanyak 42 responden. Metode statistic menggunakan uji validitas, uji realibilitas, uji normalitas, analisis regresi linear sederhana, dengan pengujian hipotesis uji statistic. Hasil ini menunjukan bahwa nilai Sig. Untuk pengaruh variabel Pelayanan Pemeriksaan Refraksi (X) pengaruh terhadap kepuasan pelanggan (Y) sebesar 0.00 < 0.05 dan nilai t hitung 6.568 > t tabel 2.021, sehingga terdapat pengaruh kehandalan terhadap (X) terhadap kepuasaan (Y).


Ketersediaan
KTI00116KTI MO 21 00116Perpustakaan Akademi Refraksi Optisi Leprindo Jakarta (Karya Tulis Ilmiah 2021)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KTI MO 21 00116
Penerbit
Tangerang Selatan : ARO Leprindo Jakarta., 2021
Deskripsi Fisik
xii, 41 hlm.: ilus.; 31 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
KTI MO
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Kepuasan pelanggan
Pelayanan Pemeriksaan Refraksi
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Rani Rahmawati
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Akademi Refraksi Optisi Leprindo Jakarta
  • Repository
  • e-Journal Optometri
  • Website

Tentang Kami

Yayasan Lembaga Pendidikan Refraksionist Optisien Indonesia (LEPRINDO) didirikan pada 16 Mei 1978 dan Institusi dahulu bernama “Institusi Refraksionis Optisien”, yang awalnya menyelenggarakan program Diploma I. Dengan berjalannya waktu, serta kebutuhan masyarakat terhadap pendidikan tenaga Ahli Madya Refraksionis Optisien, maka sejak tahun 1986 berubah menjadi program pendidikan jenjang Diploma III Ahli Madya Refraksionis Optisien dan Institusi bernama “AKADEMI REFRAKSI OPTISI LEPRINDO JAKARTA” yang hingga saat ini telah meluluskan sebanyak 43 angkatan.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Permohonan Koleksi Baru Feedback Pemustaka Cek Plagiasi Karya Tulis Ilmiah

© 2025 — Perpustakaan Akademi Refraksi Optisi Leprindo Jakarta

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik