Text
Pengaruh pelayanan pemeriksaan refraksi terhadap kepuasan pelanggan Optik Melawai Depok Mall
Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Pelayanan Pemeriksaan Refraksi Terhadap Kepuasan Pelanggan Optik Melawai Depok Mall yang di ambil oleh penulis. Analisis ini menggunakan variable independen kepuasan pelanggan terhadap kepuasaan pelayanan pemeriksaan. Variable dependennya adalah pelanggan Optik Melawai Depok Mall. Sampel penilitan ini adalah para pelanggan dari Optik Melawai Depok Mall. Pengumpulan data di gunakan dengan kuesioner di sebarkan menggunakan googleform ke pelanggan dari Optik Melawai Depok Mall sebanyak 42 responden. Metode statistic menggunakan uji validitas, uji realibilitas, uji normalitas, analisis regresi linear sederhana, dengan pengujian hipotesis uji statistic. Hasil ini menunjukan bahwa nilai Sig. Untuk pengaruh variabel Pelayanan Pemeriksaan Refraksi (X) pengaruh terhadap kepuasan pelanggan (Y) sebesar 0.00 < 0.05 dan nilai t hitung 6.568 > t tabel 2.021, sehingga terdapat pengaruh kehandalan terhadap (X) terhadap kepuasaan (Y).
KTI00116 | KTI MO 21 00116 | Perpustakaan Akademi Refraksi Optisi Leprindo Jakarta (Karya Tulis Ilmiah 2021) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
Tidak tersedia versi lain