Text
Pengaruh kualitas lensa terhadap keputusan pembelian oleh pelanggan di PT. Polycore tahun 2021
Era digital saat ini pengguna kacamata meningkat drastis. Hal ini membuat optik terutama yang berada didaerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cikarang, kerawang dikarenakan kebutuhan untuk penggunaan kacamata yang semakin meningkat. Namun masyarakat saat ini lebih selektif untuk menentukan dimana mereka akan membeli, dimana para pemilik optik akan bersaing dalam segi pemasaran untuk menarik minat beli dari masyarakat. Salah satu caranya yaitu menawarkan lensa dengan kualitas yang yang diharapkan, dimana kualitas yang diharapkan yaitu memiliki ketahanan dan menarik sesuai dengan apa yang mereka harapkan.
Penelitian ini bertujuan unk mengetahui seberapa besar pengaruh yang diberikan oleh kualitas lensa terhadap keputusan pembelian, jenis penelitian yang digunakan ialah penelitian kualitatif dengan populasi penelitian yaitu konsumen sebanyak 35 optik yang memasarkan Lensa yang diproduksi oleh PT Polycore
KTI00149 | KTI MO 21 00149 | Perpustakaan Akademi Refraksi Optisi Leprindo Jakarta (Karya Tulis Ilmiah 2021) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
Tidak tersedia versi lain