Perpustakaan Akademi Refraksi Optisi Leprindo Jakarta

Akademi Refraksi Optisi Leprindo Jakarta

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • BEBAS PUSTAKA
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Text

Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di Optik Tunggal Megastore cabang Central Park Jakarta

Adolf Bramandita Ade Nugroho - Nama Orang; Dian Leila Sari - Nama Orang; Sylvianti Simanjuntak - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan. Dan penelitian ini juga bertujuan untuk mengetahui dimensi kualitas pelayanan yang sangat berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan.
Dalam penelitian ini termasuk penelitian survey analitik dengan jumlah responden 30 orang pelanggan Optik Tunggal Megastore. Pengambilan survey menggunakan purposive sampling. Pengambilan data juga menggunakan kuesioner. Analisis data menggunakan analisis regresi berganda untuk menjawba hipotesis penelitian.
Hasil penelitian data diketahui : 1) kualitas pelayanan meliputi dimensi reliability, responsiveness, tangible secara parsial berpengaruh positif namun tidak signifikan pada kepuasan pelanggan Optik Tunggal Megastore 2) Dimensi kualitas pelayanan yang paling berpengaruh terjadap kepuasan pelanggan adalah Assurance dan emphaty


Ketersediaan
KTI00184KTI MO 20 00184Perpustakaan Akademi Refraksi Optisi Leprindo Jakarta (Karya Tulis Ilmiah 2020)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KTI MO 20 00184
Penerbit
Jakarta : ARO Leprindo Jakarta., 2020
Deskripsi Fisik
xii, 61 hlm.: ilus.; 31 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
KTI MO
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Adolf Bramandita Ade Nugroho
Versi lain/terkait
JudulEdisiBahasa
Hubungan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan di Optik Melawai Jemursari Surabaya tahun 2023id
Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di Optik Primajaya Minggiran Kediri pada bulan Januari - Maret tahun 2020id
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di Optik Tunggal Pondok Indah Mall 2id
Gambaran Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Optik Dian Lampungid
Hubungan Ketersediaan Lensa Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Optik Internasional Tuban Tahun 2023id
Lampiran Berkas
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Akademi Refraksi Optisi Leprindo Jakarta
  • Repository
  • e-Journal Optometri
  • Website

Tentang Kami

Yayasan Lembaga Pendidikan Refraksionist Optisien Indonesia (LEPRINDO) didirikan pada 16 Mei 1978 dan Institusi dahulu bernama “Institusi Refraksionis Optisien”, yang awalnya menyelenggarakan program Diploma I. Dengan berjalannya waktu, serta kebutuhan masyarakat terhadap pendidikan tenaga Ahli Madya Refraksionis Optisien, maka sejak tahun 1986 berubah menjadi program pendidikan jenjang Diploma III Ahli Madya Refraksionis Optisien dan Institusi bernama “AKADEMI REFRAKSI OPTISI LEPRINDO JAKARTA” yang hingga saat ini telah meluluskan sebanyak 43 angkatan.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Permohonan Koleksi Baru Feedback Pemustaka

© 2025 — Perpustakaan Akademi Refraksi Optisi Leprindo Jakarta

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik