Text
Pengaruh model promosi terhadap peningkatan volume penjualan di Optik Polaris Gallery Depok Town Square
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh model promosi terhadap volume penjualan. Dan penelitian ini juga bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh model promosi (WhatsApp, Instagram dan facebook) terhadap volume penjualan
Dalam penelitian ini termasuk penelitian survey analitik dengan jumlah responden 30 orang pelanggan Optik Polaris Galery Depok Town Square. Pengambilan survey menggunakan purposive sampling. Pengambilan data juga menggunakan kuesioner. Analisis data menggunakan analisis regresi berganda untuk menjawba hipotesis penelitian.
Hasil penelitian data diketahui : 1) Model promosi yang meliputi WhatsApp, Instagram dan facebook secara simultan memberikan pengaruh positif terhadap volume penjualan. 2) Model promosi yang berpengaruh terhadap volume penjualan adalah model promosi whatsApp.
KTI00190 | KTI MO 20 00190 | Perpustakaan Akademi Refraksi Optisi Leprindo Jakarta (Karya Tulis Ilmiah 2020) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
Tidak tersedia versi lain