Text
Pengaruh service training program terhadap kepuasan konsumen di Bridges Eyewear FX Sudirman
Pelatihan adalah proses secara sistematis mengubah tingkah laku pegawai untuk mencapai tujuan organisasi. Pelatihan berkaitan dengan keahlian dan kemampuan pegawai untuk melaksanakan pekerjaan saat ini. Pelatihan memiliki orientasi saat ini dan membantu pegawai untuk mencapai keahlian dan kemampuan tertentu agar berhasil dalam melaksanakan pekerjaannya.
Kepuasan konsumen merupakan salah satu kunci keberhasilan suatu usaha, hal ini dikarenakan dengan memuaskan konsumen, perusahaan dapat meningkatkan pendapatan (profit) dan mendapatkan pangsa pasar yang lebih luas.
Metode yang dilakukan dalam penelitian menggunakan data kuantitatif, yang datanya menggunakan analisis data yang berbentuk angka yang dapat di hitung oleh perhitungan kuesioner yang akan dilakukan.
Bahwa penelitian mengenai pengaruh service training program mempunyai pengaruh terhadap kepuasan konsumen.
KTI00191 | KTI MO 20 00191 | Perpustakaan Akademi Refraksi Optisi Leprindo Jakarta (Karya Tulis Ilmiah 2020) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
Tidak tersedia versi lain