Text
Pengaruh persepsi pelanggan terhadap keputusan penggunaan lensa photokromik di Optik Tunggal Artha Gading tahun 2020
Lensa photokromik adalah lensa yang dapat menyesuaikan secara otomatis dengan kondisi pencahayaan sinar ultraviolet di luar ruangan dengan memberikan tingkat warna yang sesuai. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 31. Berdasarkan uji regresi linear sederhana, didapat hasil R square sebesar 0.795 nilai R ini mengandung arti bahwa pengaruh persepsi pelanggan terhadap pengguna lensa photokromik sebesar 79.5%. pada uji T nilai t hitung adalah sebesar 10.591. Karena nilai t hitung 10.591>nilai ttabel 2,0452 maka Ho ditolak artinya ada pengaruh persepsi pelanggan terhadap keputusan penggunaan lenasa photokromik di Optik Tunggal Artha Gading.
KTI00229 | KTI KO 20 00229 | Perpustakaan Akademi Refraksi Optisi Leprindo Jakarta (Karya Tulis Ilmiah 2020) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
Tidak tersedia versi lain