Perpustakaan Akademi Refraksi Optisi Leprindo Jakarta

Akademi Refraksi Optisi Leprindo Jakarta

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • BEBAS PUSTAKA
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Text

Pengaruh suasana toko terhadap minat beli konsumen di Optik Melawai Bintaro Plaza tahun 2020

Mohamad Fahmi Priatna Sanjaya - Nama Orang; Siti Daljinah - Nama Orang; Sudarminingsih - Nama Orang;

Suasana Toko sangat mempengaruhi konsumen dalam memutuskan melakukan pembelian atau tidak, hal ini menjadi bahan pertimbangan yang penting. Suasana Toko juga adalah salah satu sarana komunikasi yang dapat berakibat positif dan menguntungkan. Dengan desain terbaru Optik Melawai Bintaro Plaza yakni desain terbuka yakni desain dimana konsumen yang dapat mencoba langsung atau mengambil bingkai frame dan sunglass sendiri, memungkinkan konsumen mencoba dan memilih kacamata sesuai dengan wajah dan keinginan konsumen itu sendiri.
Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Model analisis yang digunakan dalam uji regresi Linier sederhana dan uji hipotesis menggunakan SPSS versi 22 for windows 8. Sumber data dalam penelitian ini yaitu hasil kuisoner berupa tanggapan responden tentang pengaruh Suasana Toko terhadap minat beli di Optik melawai bintaro Plaza. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang bertransaksi di optik melawai bintaro plaza yang diambil sebanyak 90 orang dengan menyebarkan kuisoner secara random.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh store atmosphere secara parsial berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen di Optik Melawai Bintaro Plaza dengan tingkat signifikasi 0.000 < 0.05. Koefisien determinan R Square menunjukan angka 0.883. Hal ini berarti variable dependen (minat beli) dipengaruhi oleh variable independen (suasan toko) sebesar 88.3%.


Ketersediaan
KTI00237KTI MO 20 00237Perpustakaan Akademi Refraksi Optisi Leprindo Jakarta (Karya Tulis Ilmiah 2020)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KTI MO 20 00237
Penerbit
Jakarta : ARO Leprindo Jakarta., 2020
Deskripsi Fisik
viii, 52 hlm.: ilus.; 31 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
KTI MO
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
minat beli
Suasana Toko
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Mohamad Fahmi Priatna Sanjaya
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Akademi Refraksi Optisi Leprindo Jakarta
  • Repository
  • e-Journal Optometri
  • Website

Tentang Kami

Yayasan Lembaga Pendidikan Refraksionist Optisien Indonesia (LEPRINDO) didirikan pada 16 Mei 1978 dan Institusi dahulu bernama “Institusi Refraksionis Optisien”, yang awalnya menyelenggarakan program Diploma I. Dengan berjalannya waktu, serta kebutuhan masyarakat terhadap pendidikan tenaga Ahli Madya Refraksionis Optisien, maka sejak tahun 1986 berubah menjadi program pendidikan jenjang Diploma III Ahli Madya Refraksionis Optisien dan Institusi bernama “AKADEMI REFRAKSI OPTISI LEPRINDO JAKARTA” yang hingga saat ini telah meluluskan sebanyak 43 angkatan.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Permohonan Koleksi Baru Feedback Pemustaka Cek Plagiasi Karya Tulis Ilmiah

© 2025 — Perpustakaan Akademi Refraksi Optisi Leprindo Jakarta

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik